Warga Doakan dan Dukung Zacky Antony ke DPRD Provinsi

Warga Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong, mendoakan Zacky Antony menuju DPRD Provinsi Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Ibadah, berbuat dan menyebar kebaikan, ini menjadi impian Zacky Antony, SH, MH untuk kemajuan Provinsi Bengkulu. Demi mewujudkan impiannya itu, sang jurnalis terjun ke dunia politik.

Apa yang dituju mantan pemimpin redaksi (pemred) di salah satu koran papan atas Bengkulu ini, mendapat hati warga Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong.

Zacky salah satu putra terbaik daerah Rejang Lebong, yang sudah malang melintang di kancah jurnalis Bengkulu. Prestasinya, menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, juga pernah menjabat Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu.

“Zacky putra daerah kami. Jelas kami dukung penuh dan doakan Zacky untuk menjadi wakil kami di DPRD Provinsi Bengkulu. Impiannya untuk ibadah, berbuat dan menyebar kebaikan, dengan maju sebagai legislator, akan kami wujudkan,” ujar tokoh masyarakat Kota Padang, Jaya.

Emak-emak Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong, antusias menyambut Zacky Antony

Warga Kota Padang sendiri, antusias menyambut Zacky. Suasana akrab, tergambar dari pertemuan itu. Bagaimana tidak, mereka punya calon wakil rakyat, dari putra daerah mereka sendiri. “Zacky ini selain berprestasi, orangnya juga baik. Kami semua dukung Zacky untuk membangun Provinsi Bengkulu, lebih maju,” imbuh Jaya.

Zacky maju dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Kabupaten Lebong dan Rejang Lebong, nomor urut 1. (Bro/MS)