Wawali Dinobatkan Jadi Keluarga Kehormatan HKK

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, mendapat penghargaan dari Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si

BencoolenTimes.Com, – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi, dinobatkan sebagai keluarga kehormatan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK). Penghargaan ini diberikan langsung Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal M.Si, pada acara pengukuhan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Bengkulu, Sabtu (31/3/2019), di  Aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kota Bengkulu.

Wawali Dedy mengucapkan terimakasih atas penobatan yang diberikan HKK. “Penobatan ini menjadi kebanggaan tersendiri buat saya, menjadi keluarga kehormatan HKK. Kini saya merupakan bagian dari keluarga Kerinci,” ungkapnya.

Dedy menambahkan, HKK bisa menghimpun keluarga Kerinci yang ada di Bengkulu dan ikut mendukung program-program pemerintah. Komunitas keluarga Kerinci di Kota Bengkulu, cukup banyak. Pemkot tentunya akan mengayomi semua komunitas, semua suku karena Kota Bengkulu termasuk daerah heterogen.

Pengurus HKK Kota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu

“Sangat banyak suku di Kota Bengkulu. Ada suku Minang, Batak, Jawa, Rejang, Serawai, Lembak, kemudian ada Kerinci. Pemkot akan mengayomi dan mendukung demi membangun Kota Bengkulu,” kata Dedy.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih HKK Kota Bengkulu, Drs. Hamdani M.Pd, HKK memberi gelar keluarga kehormatan kepada Wawali Dedy Wahyudi, sebagai bentuk support dan dukungan dari HKK, untuk bersama-sama dalam menyukseskan visi misi Pemkot. Selain itu, Dedy juga merupakan bagian dari Keluarga Kerinci.

“Kita memberikan gelar tersebut tidak ke sembarang orang, karena jasa pak Wawali selama ini dan juga merupakan bentuk dukungan dari HKK untuk Pemkot. Maka kami menobatkan beliau menjadi keluarga kehormatan,” ujar Hamdani.

Kedepan HKK akan bersinergi dengan Pemkot dalam segala hal, yang bentuknya positif dan konstruktif. “Ini merupakan langkah awal dalam menjalin tali silahturahmi,” pungkasnya. (Ros)