Abu Bakar Sidik: Dukung Helmi-Muslihan Sama Saja Mengajak Warga Ibadah Karena Ikut Peduli Anak Yatim, Lansia dan Janda Tua

BencoolenTimes.com – Warga Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu tengah kompak mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan DS di Pilgub Bengkulu.

Dukungan itu diberikan saat Helmi Hasan bersilaturahmi dengan warga sekaligus mengkampanyekan 20 program unggulannya di salah satu rumah warga setempat, Selasa (17/11/2020).

Abu Bakar Sidik tokoh masyarakat setempat mengatakan, dukungan yang diberikan masyarakat kepada Helmi-Muslihan tersebut karena mereka yakin ditangah Helmi-Muslihan masyarakat akan sejahtera mengingat program-programnya pro rakyat.

Selain itu sejumlah program yang di bawa Pasangan Calon nomor urut 1 tersebut bukan hayalan lagi tetapi sudah banyak yang diwujudkan di Kota Bengkulu semasa Helmi menjadi Walikota Bengkulu sehingga tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk tidak mendukung Helmi-Muslihan.

“Kami di sini menilai program pak Helmi memang untuk kesejahteraan masyarakat karena sudah banyak yang terwujud di Kota Bengkulu seperti ambulan gratis. Secara tidak langsung kita juga beribadah lewat program peduli yatim, janda, lansia serta distabilitas,” jelas Abu Bakar.

Abu Bakar melanjutkan, program pertanian dan ternak serta peduli terhadap siswa dengan memberikan seragam gratis juga menjadi dasar masyarakat mendukung Helmi-Muslihan.

“Harapan kami di sini program itu terwujud dan kami yakin itu karena beliau berdua (Helmi-Muslihan) bukan lagi baru mau memimpin tapi beliau pemimpin yang sudah teruji, pak Helmi Walikota dua periode dan pak Muslihan pernah jadi Bupati dua kali, jadi kami yakin ditangan beliau Bengkulu sejahtera,” terang Abu Bakar. (Bay)