Warga Benteng: Helmi Hasan Pemimpin Impian Masyarakat, Jujur dan Religius

BencoolenTimes.Com, – Warga Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, antusias menyambut kedatangan calon Gubernur nomor urut 01 Helmi Hasan, saat bersilaturahmi ke salah satu rumah warga Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah, Selasa (17/11/2020).

Pantauan di lapangan, tampak puluhan warga antusias menyambut kedatangan Helmi Hasan untuk memaparkan 20 kunci bahagia yang dinilai pro rakyat.

Perwakilan warga Talang Empat Bengkulu Tengah, Nusakiri mengatakan, warga sudah sejak pagi menunggu kedatangan Helmi Hasan, karena sebuah keinginan yaitu perubahan di Provinsi Bengkulu.

Nusakiri menilai, Helmi Hasan pemimpin impian masyarakat karena menurutnya selain sosoknya yang religius, Helmi orang yang jujur serta amanah. Ini dibuktikan dengan terpilihnya menjadi walikota dua periode.

“Kami di sini mendukung paslon nomor 1,

karena pertama Pak Helmi ini religius, beliau juga amanah dan jujur. Saya tidak mudah memilih orang, tapi pak Helmi adalah pemimpin impian masyarakat, insya Allah beliau Gubernur,” ungkap Nusakiri.

Nusakiri menuturkan, keinginan masyarakat akan perubahan cukup besar dan masyarakat yakin perubahan dan keinginan dan hak masyarakat yang selama ini diabaikan dapat terwujud.

Tentunya lewat 20  program yang merupakan paket komplit menjawab persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Harapan kita pak Helmi Hasan menang dan membangun Bengkulu terutama bidang infrastruktur jalan itu yang terpenting, kami siap menangkan paslon nomor 1, Helmi-Muslihan menang,” tutup Nusakiri. (Bay)