Home Bisnis Ace Hardware dan Informa Furniture Hadir di BenMall

Ace Hardware dan Informa Furniture Hadir di BenMall

BencoolenTimes.Com, – Bencoolen Mall (BenMall) kembali memberikan sajian bagi pengunjung setia. Kali ini, bertempat di Lantai 3 BenMall, di buka secara resmi pusat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga Group Kawan Lama Retail, yaitu Ace Hardware dan Informa Furniture.

Dalam peresmian Gerai Ace Hardware dan Informa Furniture ini, langsung dihadiri oleh Director Kawan Lama Retail, Komisaris Bencollen Mall, Manajer Area Ace Hardware, Deputi Operasional Informa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Director Kawan Lama Retail, Sugiyanto Wibawa mengatakan pembukaan gerai baru di Bencoolen Mall ini merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat ke pelanggan seluruh Indonesia.

Sementara itu, Komisaris Bencoolen Mall, Jefri Wijaya menjelaskan dibukanya Gerai Ace Hardware dan Informa Furniture ini adalah wujud nyata Bencoolen Mall dalam menurunkan angka pengangguran di Bengkulu.

Selanjutnya, Manajer Area Ace Hardware, Amir Situmorang mengungkapkan, Gerai Ace Hardware dan Informa furniture di Bengkulu ini merupakan gerai yang berdiri dari 42 kota di Indonesia.

“Kita menyediakan 1000 macam barang kebutuhan, seperti alat rumah tangga, peralatan hobi, alat- alat elektronik, dan masih banyak yang lainnya,” ungkapnya.

Amir menambahkan, untuk Ace sendiri total pekerjanya ada 96 orang, dan 94 di antaranya merupakan pekerja berasal dari Kota Bengkulu.

Pantauan BencoolenTimes.Com, peresmian Ace Hardware dan Informa Furniture ini ditandai dengan pengguntingan pita, dan dilanjutkan dengan meninjau langsung gerai tersebut. (Ros)