spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeBDTVAsprov Bengkulu Akan Gelar Liga 3

Asprov Bengkulu Akan Gelar Liga 3

-

BencoolenTimes.com, – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Bengkulu akan menggelar kompetisi Liga 3 tingkat Provinsi.

Ketua Asprov PSSI Bengkulu, Akhmad Mazoola mengatakan, persiapan Liga 3 tingkat Provinsi Bengkulu paling lambat dilaksanakan Desember 2021. Rencananya perhelatan Liga 3 akan dikuti 11 klub Sepakbola se-Provinsi Bengkulu. Mengenai persiapannya, Asprov PSSI Bengkulu segera berkoordinasi dengan PSSI Pusat.

“Liga 3 ini merupakan salah satu program kerja Asprov PSSI Provinsi Bengkulu,” kata Akhmad Mazoola, Sabtu (11/9/2021).

Namun, di Liga 3 nanti kemungkinan laga home away ditiadakan karena mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19 dan tentunya pelaksanaannya nanti mengedepankan protokol kesehatan dengan ketat. Selain itu, mulai dari
perangkat hingga tim akan dilakukan swab setiap sebelum pertandingan maupun sebelum masuk ke stadion. Tak hanya itu, semua perangkat pertandingan serta tim yang akan bertanding harus sudah vaksin Covid-19.

“Stadion maupun ruang ganti di dalam stadion juga akan disterilkan. Sementara soal pertandingan nantinya akan ada penonton atau tidak, Asprov Bengkulu masih akan berkordinasi dengan tim Satgas Covid-19 Provinsi Bengkulu. Asprov Bengkulu juga berupaya mencari bibit atlet sepakbola kedepannya, dengan menggelar ajang Piala Sepakbola usia 13-15 tahun serta Piala Suratin,” tutup Akhmad Mazoola. (Bay)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!