asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

BPMP Minta DPRD Kawal Mutu Pendidikan 

BencoolenTimes.com, – Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Bengkulu, Widyanti Rosita audensi dengan Komisi lV DPRD Provinsi Bengkulu terkait pengenalan program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Direncanakan 24 program yang akan dikenalkan, mulai dari pengelolaan sekolah, guru, murid dan kebudayaan.

“Kami ingin DPRD sebagai penjaga provinsi Bengkulu ini. Mau mendengarkan dan menginvestasikan ke provinsi ini. Dan kami ingin berbuat lebih bagi dunia pendidikan khususnya bagi anak-anak di provinsi Bengkulu,” sebut Widyanti Rosita, Senin (12/6/2023).

Dipaparkan Widyanti, audensi mereka disambut baik oleh Komisi lV DPRD Provinsi Bengkulu. Walaupun memang tadi dijelaskan terkendala dengan anggaran APBD di provinsi Bengkulu.

“Tadi responnya cukup baik, kami menyadari dari anggaran. Walaupun anggaran sedikit tapi kami ingin program ini di implementasikan dengan baik di provinsi Bengkulu,” ungkap Widyanti.

Widyanti berharap, dengan dipakai program yang dikenalkan ini akan dapat meningkatkan mutu pendidikan di provinsi Bengkulu.

“Kami berharap ke depan provinsi Bengkulu tidak tertinggal dengan provinsi lainnya. Karena jujur saja masih ada raport merah di provinsi Bengkulu yang harus ditingkatkan. Kami dari wakil Kemendikbudristek akan sama-sama mengawal bersama pemerintah daerah, Bapemperda, Dikbud Provinsi Bengkulu dan masyarakat,” tukasnya. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!