Home Hukum Coba Perkosa Gadis yang Indekosnya Dibobol, Pemuda Pagar Dewa Ditangkap

Coba Perkosa Gadis yang Indekosnya Dibobol, Pemuda Pagar Dewa Ditangkap

Ilustrasi

BencoolenTimes.com, – RJ (25) warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu ditangkap tim Opsnal Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu. RJ ditangkap lantaran melakukan dugaan percobaan pemerkosaan dan perbuatan cabul terhadap gadis yang indekosnya ia bobol.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady, Selasa (30/3/2021) mengatakan, niat awal terduga pelaku ialah mencuri barang-barang beharga korban. Namun saat terduga pelaku melihat korban tertidur pulas, timbulah niat untuk memperkosa korban.

Terduga pelaku sempat menindih dan melakukan perbuatan percobaan pemerkosaan serta perbuatan cabul. Korban yang saat itu kaget langsung terbangun dan sempat melakukan perlawanan.

Mendapatkan perlawanan korbn terduga pelaku sempat mencoba melarikan diri, namun korban berusaha menghentikan namun korban diduga ditendang sehingga terduga pelaku berhasil melarikan diri keluar kosan dan kabur dengan menaiki sepeda motor.

“RJ  berhasil kita amankan setelah unit PPA berkoordinasi dengan Polsek Selebar di kediamannya. Kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan terduga pelaku dan pakaian,” kata Yusiady. (Bay/Humas Polda Bengkulu)