Home Politik Diantar Ketua Partai Muda, Edison-Khairi Diantar Ratusan Massa ke KPU Seluma

Diantar Ketua Partai Muda, Edison-Khairi Diantar Ratusan Massa ke KPU Seluma

PEMIMPIN MUDA: Ketua DPC Demokrat Seluma Andri Simbolon, Ketua DPC PDIP Seluma, Nofi Eriyan Andesca dan DPD PAN Seluma, Shalahuddin.

BencoolenTimes.Com, – H. Edison Simbolon, S.Sos,M.SI Bakal Calon Bupati Seluma dan pasangannya, Khairi Yulian, S.Sos, MM Bakal Calon Wakil Bupati Seluma, Jumat (4/9/2020) mendaftar ke KPU Seluma.

Keduanya merupakan pasangan calon yang didukung partai Demokrat, PDIP dan PAN. Ketiga partai ini diketuai anak muda.
Mereka, Ketua DPC Demokrat Seluma Andri Simbolon, Ketua DPC PDIP Seluma, Nofi Eriyan Andesca dan DPD PAN Seluma, Shalahuddin.
Selain 3 partai tersebut, Edison-Khairi juga didukung PKB, Gelora dan Hanura. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma ini juga didukung tokoh masyarakat asli Seluma, Jawa, Medan, Padang dan banyak lainnya.
Ratusan warga iring-iringan puluhan mobil saat mengatar Edison-Khairi mendaftar ke KPU Seluma.
“Kami yakin, Edison-Khairi dapat memakmurkan Seluma. Keduanya pasangan yang pas, karena berpengalaman. Sehingga nantinya bisa membuat Seluma lebih maju, baik dari segi infrastruktur dan ekonomi masyarakat,” kata Nofi Eriyan yang juga diamanahkan sebagai Ketua DPRD Seluma.
“Kami seluruh kader dan simpatisan PAN, akan mengerahkan seluruh kemampuan dan potensi yang ada, untuk mendukung Edison-Khairi maju dan memenangkan pemilihan Bupati Seluma,” ujar Shalahuddin.
Sementara itu, Andri Simbolon menyampaikan, memang beberapa ketua partai di Kabupaten Seluma, dipimpin anak muda.
“Kami anak-anak muda, sangat berharap Kabupaten Seluma bisa keluar dari daerah miskin, seperti yang terjadi selama ini. Dengan kepemimpinan Edison-Khairi nantinya, kami yakin Seluma akan lebih maju, bermartabat dan religius,” yakin Andri.
Tampak para pendukung yang ikut mengantar, diminta menjaga protokol kesehatan dan memakai masker. Begitu sampai di KPU Seluma, petugas di KPU sigap meminta paslon dan pendukungnya, mencuci tangan dan menjaga protokol kesehatan.(PP)