Home BDTV Khairi Nangis Ingat Murman Effendi, Edison: Seluma Seharusnya Maju

Khairi Nangis Ingat Murman Effendi, Edison: Seluma Seharusnya Maju

BencoolenTimes.Com, – Bakal calon Bupati Seluma, Edison Simbolon diantar ratusan massa, Jumat (4/9/2020) siang saat mendaftar ke KPU Seluma.

Kepada wartawan, Edison mengatakan ia maju di Pemilihan Bupati Seluma karena sedih Kabupaten Seluma menjadi kabupaten termiskin di Provinsi Bengkulu.
“Sebenarnya Seluma ini tidak miskin, Seluma memiliki kekayaan Sumber Daya Alam yang banyak jika dibandingkan dengan daeerah lain di Provinsi Bengkulu. Tak seharusnya kabupaten yang kita cintai ini menjadi kabupaten miskin,” kata Edison yang juga Ketua DPD Demokrat Provinsi Bengkulu.
Edison didampingi Khairi Yulian yang menjadi bakal calon Wakil Bupati Seluma, bersemangat untuk menjadikan Seluma daerah yang maju, bermartabat dan religius.
“Seluma memiliki ribuan hektare kebun dan persawahan, pantai yang begitu panjang membentang di Seluma tentunya ini Sumber Daya Alam yang cukup menjanjikan,” ungkap Edison.
Tentunya, lanjut Edison, ini menjadi program Edison-Khairi kedepan, nantinya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma.
Edison mengajak seluruh masyarakat Seluma untuk menyukseskan program tersebut dan para presedium yang mempunyai niat yang tulus.
“Untuk mengorbankan baik tenaga maupun materi, karena saya tahu persis pengorbanan yang dilakukan para presidium untuk memajukan Seluma ini menjadi lebih baik,” tambah Edison.
Edison juga menambahkan, bahwa dalam menjalankan program ini nantinya Edison akan mengajak tokoh masyarakat dan tentunya juga para pemuda pemudi, yang ingin bekerja nyata memajukan Seluma.
“Jika hal tersebut dapat tercapai tentu tidak ada yang sulit untuk memajukan Seluma,” tegas Edison.
Sementara itu, Khairi saat diwawancara wartawan, air matanya tumpah saat teringat perjuangan Murman Effendi, yang tak lain kakak kandungnya yang dulu berjuang membangun Seluma.
“Saya akan berjuang untuk mewujudkan Seluma yang maju, seperti yang diperjuangkan kakak saya dulu, Murman Effendi,” ucap Khairi.
Murman Effendi merupakan Bupati Seluma diawal Kabupaten Seluma mekar dulu. Murman lalu digantikan Bupati Seluma saat ini.
“Kami akan melanjutkan perjuangan Murman yang tulus membangun daerah kita tercinta ini,” tukas Khairi.(CW2)

Saksikan liputannya di BDTV Cacam Nian