asd
Friday, July 19, 2024
spot_img

Dua Kali Penggerebekan, Polsek Curup Amankan BB Curanmor

BencoolenTimes.com – Polsek Curup Polres Rejang Lebong (RL) akhirnya berhasil mengamankan mobil milik Mekel Mardiansyah (30), pedagang asal Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang pada Rabu (13/9/2023) dini hari pukul 00.30 WIB di Desa Tanjung Merindu Kecamatan Binduriang. Mobil jenis bak terbuka milik Mekel tersebut, sebelumnya dilaporkan hilang pada 3 September 2023 lalu di depan rumahnya.

Diungkapkan Kasi Humas Polres RL Iptu Sinar Simanjuntak melalui Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho, mereka sempat dua kali melakukan penggerebekan di dua desa berbeda dan waktu yang berbeda. Dimana awalnya, anggota mereka mendapatkan informasi pada Minggu (10/9) lalu, mobil milik korban tersebut berada dalam penguasaan warga Desa Kampung Jeruk berinisial De. Kemudian mereka melakukan penggerebekan di rumah De pada Senin (11/9) lalu sekitar pukul 02.00 WIB.

‘’Upaya pertama kita ini, tidak membuahkan hasil. Karena kita tidak menemukan mobil milik korban tersebut,’’ terang Singgih.

Baca Juga  Tewaskan Korban, Pelaku Penikaman Dibekuk Tim Gabungan Dalam Hitungan Jam

Sehari setelahnya, lanjut Singgih, mereka kembali mendapatkan informasi terkait keberadaan mobil milik korban tersebut. Informasi yang didapatkan, mobil berada di penguasaan warga Desa Tanjung Merindu Kecamatan Binduriang berinisial An dan anggota Polsek Curup langsung berupaya melakukan pengejaran.

‘’Saat kita sampai di rumah An, secara bersamaan terlihat mobil yang diduga milik korban ini berjalan keluar dari rumah An,’’ lanjut Singgih.

Melihat hal tersebut, sambung Singgih, mereka langsung melakukan upaya paksa memberhentikan laju mobil tersebut. Tidak jauh dari rumah An, akhirnya mobil berhasil di hadang, namun pengemudinya berhasil keluar dari mobil dan melarikan diri. Meskipun sudah dilakukan upaya pengejaran, pengendara mobil diduga hasil curian tersebut berhasil kabur.

Baca Juga  Sidang Pungli KIR : Pengawas Satuan Pelayanan UPPKB Akui Terima Setoran Hasil Pungli

‘’Saat mobil dihentikan paksa, pengendaranya langsung melarikan diri meninggalkan mobil tersebut. Setelah kita cek, mobil tersebut memang milik korban yang hilang dicuri pada 3 September 2023 lalu. Kita masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil tersebut dan saat ini mobil sudah kita amankan di Polsek Curup,’’ demikian Singgih.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!