Dukungan ke Helmi-Muslihan seperti Air Bah

BencoolenTimes.com, – Dukungan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan – Muslihan Diding Soetrisno terus mengalir seperti peristiwa air bah (Great Deluge) pada zaman Nabi Nuh. seperti dukungan yang dideklarasikan komunitas pedagang wisata pantai panjang (KPWPP) Kota Bengkulu.

Saat Deklarasi KPWPP Kota Bengkulu menyatakan seluruh pedagang di Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu siap mendukung dan memenangkan Helmi-Muslihan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, kemudian deklarasi ini ingin mewujudkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat secara luas nantinya.

“Kami seluruh KPWPP Kota Bengkulu mendeklarasikan mendukung sepenuhnya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi-Muslihan.” ungkap Fahmi salah satu pedagang yang tergabung didalam deklarasi KPWPP, Selasa (1/12/2020).

Deklarasi ini, sambung Fahmi, sebuah wujud kecintaan (dukungan) para pedagang di kawasan Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi-Muslihan untuk menghantarkan menjadi orang nomor 1. Dan deklarasi ini atas inisiatif sendiri.

“Deklarasi ini muncul karena inisiatif para pedagang, seluruh pedagang menjadi titik simpul dan siap mendukung Helmi-Muslihan, karena kami ingin seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu menjadi bahagia tidak hanya di Kota saja.” ujarnya.

Ditambahkan, Fahmi, Deklarasi KPWPP Kota Bengkulu tentu memiliki landasan yang kuat dengan melihat visi-misi dan program kerja 20 kunci bahagia Helmi-Muslihan yang hampir 100 persen sudah terealisasikan di Kota Bengkulu, serta masyarakat sangat merasakan hingga ke akar rumput.

“20 kunci bahagia ala Helmi-Muslihan bukanlah sebuah program khayalan, dan bukan juga sebuah program yang omdo (omong doang) atau janji semata, program 20 kunci bahagia hampir semuanya sudah dirasakan (terealisasi) seluruh masyarakat di Kota Bengkulu.” jelasnya.

Lebih lanjut, Fahmi juga menjelaskan 20 program Bahagia ala Helmi-Muslihan bukan hanya memikirkan masyarakat dalam rentan waktu (jangka pendek), program ini juga akan melampaui hingga kemasa depan masyarakat (jangka panjang).

“20 kunci bahagia ala pak Helmi-Muslihan dapat mensejahterakan masyarakat secara mandiri yang mampu menghasilkan produk yang berdaya saing, serta masyarakat tingkat partisipasi akan lebih diutamakan, dan keswadayaan masyarakat akan terus terlibat aktif dalam rantai produksi.” kata Fahmi.

Tidak hanya itu, Fahmi juga menjelaskan dibidang infrastruktur, kesehatan, ekonomi dan masih banyak lagi, tentu sesuai dengan 20 kunci bahagia yang dikampanyekan calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Helmi-Muslihan, serta program ini sangat menjurus kesemua aspek kehidupan sehari-hari masyarakat

“Pokoknya pak Helmi-Muslihan komplit, sangatlah cocok memimpin Provinsi Bengkulu ini, dan Pak Helmi-Muslihan ingin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu bukan karena kekuasaan ataupun yang lainnya, melainkan memimpin Bengkulu ingin mendapatkan ridho Tuhan Yang Maha Esa (TYME).” tutup Fahmi. [Soprian Ardianto]

Simak liputannya di BDTV Cacam Nian

Adapun program 20 kunci kebahagiaan Helmi-Muslihan yaitu:

1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100.000 hektare lahan produktif
3. 100.000 ekor sapi untuk masyarakat
4. 100.000 lapangan kerja
5. 1 desa 1 ambulans
6. Lampu jalan disetiap Desa
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. Wi-Fi gratis setiap desa
9. Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda
10. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu
11. Tersedianya air bersih
12. Sarana olahraga seni dan budaya setiap desa
13. Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan
14. Bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan
15. Mobil dinas untuk rakyat
16. Sabtu-Minggu Balai Raya untuk rakyat
17. Berdirinya mini hospital setiap kecamatan
18. Menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY bengkulu, terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di Dunia,
19. Program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa
20. Rumah ibadah buka 24 jam.