Dump Truk Bermuatan Batu Bata Terperosok ke Jurang, Satu Penumpang Tewas

BencoolenTimes.com, – Sebuah mobil Dump Truk bermuatan batu bata diduga terperosok kedalam jurang yang ada di daerah Jalan Dempo 1 RT 20 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu hingga mengakibatkan satu orang tewas, Sabtu, (31/10/2020) malam.

Berdasarkan keterangan Jery sopir Dum Truk tersebut, mobil yang ia sopiri itu mengangkut batu bata dari Kota Agung Kabupaten Seluma sebanyak 8500 buah. Selain batu bata juga ada 7 orang penumpang dan 1 sopir. Penumpang itu 2 orang berada didepan dan 5 orang lagi berada dibelakang atau bak yang berisikan batu bata tersebut.

Lalu setibanya di tanjakan Jalan Dempo Kelurahan Sawah, mobil diduga mengalami patah as saat hendak naik tanjakan.

“Jadi saat mobil ini ingin melalui tanjakan as mobil patah, jadi mengakibatkan mobil mundur dan tak terkendali hingga masuk kedalam jurang,” kata Jery.

Akibat peristiwa ini 3 orang penumpang yang berada didepan yaitu Jerry, Teguh dan Kus mengalami trauma dan 5 penumpang lagi yang berada dibelakang mobil yakni Juki meninggal karena diduga tertimpa batu bata dan terbentur kecincin sumur warga yang berada dibawah jurang tersebut.

Sedangkan satu orang lagi yaitu Erik terluka parah dibagian wajah akibat tertimpa tumpukan batu bata kemudian halik, Kus dan Oky mengalami luka ringan.

Usai kejadian dan setelah di evakuasi para korban kemudian di bawa ke RSHD Kota Bengkulu, untuk yang terluka mendapatkan perawatan medis dan yang meninggal kemungkinan setelah itu dipulangkan ke Rumah Duka. (CW2)

Simak liputannya di BDTV Cacam Nian dengan klik foto utama berita ini