Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Edi Ramli Dukung Penuh Tim KTNA Bengkulu Raih Hasil Terbaik di Penas Padang

BencoolenTimes.com, – Penas (Pekan Nasional) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIV tahun 2023 yang diselanggarakan di Sumatra Barat yang akan berlangsung pada 10 sampai 15 Juni, KTNA Provinsi Bengkulu ikut andil bagian dalam memamerkan produk unggulan hasil bumi di Bengkulu.

Menanggapi hal itu, anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Irwandi Eriadi mendukung penuh Penas Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) provinsi Bengkulu untuk mengikuti Penas ke XVI.

“Semoga tim KTNA kita di Bengkulu dapat menyabet predikat terbaik, ungkap Edi Ramli sapaan akrabnya, Minggu (10/6/2023).

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Irwan Eriadi atau akrab disapa Edi Ramli.

Diungkapkan Edi Ramli, Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang berangkat ke Padang berjumlah 560 peserta termasuk juga peninjau dan pendamping. Sehingga diharapkan mereka dapat menambah pengalaman dan pengetahuan untuk memajukan petani dan nelayan di provinsi Bengkulu.

“Ini merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai tempat bertukar informasi dan pembelajaran pengalaman serta untuk mengembangkan mitra dan kerjasama antar para nelayan, petani, peneliti, penyuluh serta pihak pihak swasta dan pemerintah provinsi,” demikian Edi Ramli. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!