asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Emak-emak All In Dempo-Bang Ken di Pilgub Bengkulu 2024

BencoolenTimes.com, – Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler terus mendapatkan dukungan dari masyarakat luas, kali ini dukungan datang dari emak-emak pengajian Rebana Permata yang terdiri dari empat desa, Desa Lubuk Saung, Taba Tembilang, Senali, Gunung Agung, dan Air Nakai, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kunjungan Dempo Xler merupakan salah satu agenda safari Politiknya, dimana ia mencalonkan sebagai calon gubernur Bengkulu melalui jalur independen atau perseorangan tanpa partai politik, setiap safari politiknya Dempo mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan datang.

“Kami Ibu-ibu pengajian (tergabung di empat desa Arga Makmur) dan masyarakat siap mendukung dan memenangkan Dempo Xler – Ahmad Kanedi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan datang.” kata Ida Riani Ketua Pengajian Rebana Permata, saat pertemuan di Desa Air Nakai, RT. 11, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (29/6/2024).

Dalam dukungan yang disampaikan Emak-emak pengajian dihadapan Dempo Xler yang merupakan anggota Aktif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, untuk memenangkan pasangan ideal dan harapan baru bagi masyarakat akan berjuang keras bersama-sama. “Bang Dempo dan Bang Ken harga mati,” tegas Ida sambil orasi.

Ida juga berharap dengan perjuangannya bersama emak-emak di Kabupaten Bengkulu Utara nantinya, jika terpilih agar dipermudah segala urusan ditengah-tengah masyarakat di Provinsi Bengkulu “Kami meminta kepada Bang Dempo, jika terpilih untuk mempermudah urusan administrasi di bidang usaha, karena kami tidak ingin lagi dipersulit dengan diminta uang,” jelas Ida.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan dan meminta keadilan dibidang Pendidikan bagi anak-anak penerus bangsa untuk mewujudkan Indonesia emas. “Kami meminta juga keadilan di bidang pendidikan, seperti pemberian beasiswa tingkat SD, SMP dan SMA dan juga ketika masuk perguruan tinggi, dimana kami saat ini sudah kecewa beasiswa tidak tepat sasaran,” terang Ida.

Ditempat yang sama, Fitri Enita mengucapkan syukur atas telah mendaftarnya Dempo Xler dan Ahmad Kanedi di Komisi Pemilihan Umum (KPU), “Kami sangat bangga dengan Bang Dempo dan Bang Ken calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah mendaftar di KPU melalui jalur independen, makan kami akan mendukung penuh kemenangannya,” katanya.

Fitri juga meminta kepada Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler keturunan Serawai ini agar ketika terpilih harus tetap peduli kepada masyarakat semua golongan, dan kami juga meminta pembangunan berkeadilan “Jika terpilih dan tak peduli dengan masyarakat maka akan kami kejar. Dan kami meminta tolong perbaikan jalan di Desa-desa,” harap Fitri.

Menanggapi permintaan dari masyarakat, Dempo Xler calon Gubernur yang berkoalisi dengan rakyat ini akan terus berkomitmen dibidang pembangunan, Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Pendidikan yang berkeadilan.
“Kita akan berkomitmen untuk pembangunan dari semua lini yang berkeadilan, dan kita akan menciptakan generasi emas untuk peradaban indonesia,” kata Dempo.

Pemuda kelahiran 1 April 1986 itu juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, terkhususnya Bengkulu Utara untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang berpasangan dengan Bang Ken sampaikan kepada seluruh masyarakat.
“Saya minta setiap doakan setelah sholat  Dempo-Bang Ken bisa menang dalam Pilgub,” pungkas Dempo. (**)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!