asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Kadernya Diusung PAN Jadi Cawagub, Begini Respon PDIP

BencoolenTimes.com, – Surat rekomendasi dari partai politik (Parpol) untuk calon kepala daerah (Cakada) dan wakil kepala daerah tingkat Provinsi ataupun tingkat Kabupaten/kota mulai dikeluarkan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parpol masing-masing.

Khusus di Provinsi Bengkulu, DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sudah lebih duluan mengeluarkan surat rekomendasi calon kepala daerah tingkat Provinsi Bengkulu, yakni Helmi Hasan sebagai calon Gubernur (cagub) Bengkulu dari PAN dan Ir. Mian sebagai calon Wakil Gubernur (cawagub) Bengkulu yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Berdasarkan keluarnya surat rekomendasi itu, menarik dinantikan apakah Ir. Mian bersama Helmi Hasan akan mendapatkan juga rekomendasi dari DPP PDIP. Mengingat, kedua politisi ini juga mengikuti penjaringan yang dibuka DPD PDIP Bengkulu beberapa bulan lalu.

Ihwal kader PDIP yang telah mendapat rekom PAN sebagai calon Wakil Gubernur, Sekretaris DPD PDIP Bengkulu, Ihsan Fajri mengungkapkan, PDIP masih  menunggu surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk calon kepala daerah yang akan didukung PDIP Bengkulu.

“Itu keputusan DPP PDIP, kita tunggu saja,” kata Sekretaris DPD PDIP Bengkulu, Ihsan Fajri, Sabtu (29/6/2024).

Sebagaimana diketahui, ada beberapa politis di Bengkulu yang mengikuti tahapan penjaringan di DPD PDIP Bengkulu diantaranya, Elva Hartati, Ir. Mian, Rosjansyah, Helmi Hasan, Meriani, Ahmad Hijazi, Reskan Efendi, Ahmad Kenedi, Sapuan dan Gusnan Mulyadi. (JUL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!