asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Gelapkan Mobil, Pemuda Penurunan Diciduk

BencoolenTimes.com, – JHS (26) warga Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu digelandang ke Polresta Bengkulu lantaran membawa kabur satu unit mobil milik Sardono warga Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu.

Plt Kapolresta Bengkulu AKBP. Andi Dady melalui Kasi Humas AKP Sugiharto mengatakan, dugaan penggelapan itu berawal saat terduga pelaku meminjam satu unit mobil milik korban merek daihatsu Xenia warna merah metalik melalui anak korban dengan alasan akan menjemput anaknya pada saat korban sedang tidak ada di rumah.

Tetapi sampai sekarang Hp pelaku tidak bisa dihubungi atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 223.000.000 (Dua Ratus Dua Puluh Tiga Juta Rupiah) dan melaporkan kejadian ini ke polresta Bengkulu.

“Terduga pelaku berhasil ditangkap 1 Desember 2022 sekira pukul 23.45 WIB saat Team Resmob Macan Gading Sat Reskrim Polres Bengkulu mengetahui keberadaan terduga pelaku di salah satu hotel Jalan Batang Hari Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu,” terang Sugiharto, Sabtu (3/12/2022).

Sugiharto menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan, terduga pelaku menyatakan barang bukti telah digadaikannya. Kemudian Team Resmob Macan Gading Sat Reskrim Polresta Bengkulu langsung membawa terduga pelaku dan barang bukti berupa uang hasil gadai untuk ditindaklanjuti.

“Petugas juga sesegera mungkin melakukan pengembangan untuk satu unit Mobil Xenia yang telah digadai,” demikian Sugiharto. (Bay)

Related Articles

Latest Article

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!