spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeInfo KotaHari Anak Nasional, Wawali : Tatap Masa Depan Lebih Baik

Hari Anak Nasional, Wawali : Tatap Masa Depan Lebih Baik

-

BencoolenTimes.com, – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Bengkulu peringati Hari Anak Nasional tingkat Bengkulu di Hotel Raffles City, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan ini mengusung tema “Anak terlindungi, Indonesia Maju” DP3AP2KB berharap anak-anak di Indonesia dan Bengkulu termotivasi untuk maju dengan mengimbangi perkembangan teknologi digitalisasi.

Turut hadir Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi dan memberikan penghargaan kepada anak-anak lapas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kota Bengkulu dan anak berprestasi di Kota Bengkulu.

Dedy Wahyudi mengatakan, bahwa anak menjadi masa depan bangsa. Ibarat tunas yang akan mekar dan berkembang. Tentu masa depan bangsa ada di pundaknya maka dari itu anak-anak harus diperhatikan baik pemerintah ataupun orangtua.

“DP3AP2KB, LPKA, BKBM dan para GI yang bergerak dibidang perlindungan anak akan terus bersama anak-anak Indonesia dan anak Kota Bengkulu,” kata Dedy Wahyudi.

Lanjut Wawali, untuk kepada anak-anak yang belum beruntung untuk tidak patah semangat karena pemerintah terus bersama dengan kalian.

“Ada Walikota dan Wakil Walikota serta semua pihak akan peduli dengan kalian semua, teruslah tatap masa depan yang lebih baik, insyaallah kalian adalah orang-orang yang sukses,” ungkap Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Kadis DP3AP2KB Dewi Dharma mengatakan, bahwa perhatian kepada anak-anak baik pemerintah, masyarakat terutama orangtua harus ditingkatkan.

“Dengan adanya kemajuan teknologi digitalisasi sekarang ini tentu kita harus memperhatikan anak lebih dekat lagi, jangan sampai anak-anak terbawa pengaruh buruk akibat penyalahgunaan teknologi,” tukas Dewi Dharma. (JRS)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!