Heboh, Sopir Travel Meninggal Mendadak Saat Bawa Penumpang

BencoolenTimes.com, – Warga Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu mendadak heboh. Kehebohan tersebut lantaran adanya kejadian seorang sopir travel meninggal secara mendadak saat membawa penumpang, Senin (5/7/2021).

Diketahui, sopir travel yang meningggal mendadak tersebut adalah Kholid warga Kabupaten Bengkulu Utara yang akan membawa penumpang dari Kota Bengkulu ke Bengkulu Utara.

Fatmawati salah satu penumpang travel tersebut mengatakan, sopir itu tiba-tiba diam dan kemudian berhenti dalam kondisi mesin mobil masih hidup.

“Ada bunyi ngoroknya, sebelumnya gak ada singgah, habis jemput saya, saya mau ke Bengkulu Utara. Katanya kita mampir ke Padang Harapan dulu bu barang orang, terus saya tanya kenapa gak lewat Pasar Baru mas, lewat sini soalnya dia (sopir) mau jemput penumpang. Nah sampai sini (lokasi kejadian) mobil itu oleng-oleng, langsung berhenti langsung diam itu,” kata Fatmawati.

Saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian dan perhatian tersebut mengundang perhatian warga yang turut berdatangan ke lokasi. (JRS)