Inginkan Perubahan, Warga Bengkulu Selatan Dukung Helmi-Muslihan

BencoolenTimes.com, – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat Desa Talang Padang kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan yang secara tegas siap mendukung dan memenangkan Helmi-Muslihan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dukungan ini disampaikan masyarakat saat Helmi Hasan bersilaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat serta para tokoh setempat, Rabu (14/10/2020).

Tokoh masyarakat Yaumil mengungkapkan, merasa bangga dan senang atas kehadiran Helmi Hasan ditengah-tengah masyarakat Desa Talang Padang.

Yaumil pun mengungkapkan alasan dia bersama masyarakat lainnya mendukung Helmi Hasan karena tak lain menginginkan adanya perubahan dan kemajuan.

Salah satunya pembangunan. Ia menilai program-program Helmi Hasan adalah solusi untuk mewujudkan keinginan masyarakat.

“Masyarakat mengharapkan adanya perubahan, pembangunan, dan kemajuan. Program 1 desa 1 ambulan, jalan mulus dapat terealisasi. Kami siap mendukung Helmi Hasan menjadi Gubernur,” tegas Yaumil.

Helmi Hasan disitu juga mengungkapkan alasannya mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur yakni ingin menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat melalui program yang telah ditawarkan salah satunya program peduli anak yatim yang menjadi salah satu visi dan misi dalam 20 kunci bahagia, ala Helmi-Muslihan.

“Inilah kenapa Helmi Hasan maju sebagai calon Gubernur, agar setiap anak yatim di Provinsi Bengkulu, apapun sukunya, apapun agamanya, maka Gubernur kedepan, insyaallah Helmi Hasan, dapat memberikan perlindungan,” ungkap Helmi Hasan. (Bay).

Berikut 20 kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan

1. 100 persen jalan provinsi mulus

2. 100.000 hektare lahan produktif

3. 100.000 ekor sapi untuk masyarakat

4. 100.000 lapangan kerja

5. 1 desa 1 ambulans

6. Lampu jalan disetiap Desa

7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis

8. Wi-Fi gratis setiap desa

9. Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda

10. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu

11. Tersedianya air bersih

12. Sarana olahraga seni dan budaya setiap desa

13. Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan

14. Bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan

15. Mobil dinas untuk rakyat

16. Sabtu-Minggu Balai Raya untuk rakyat

17. Berdirinya mini hospital setiap kecamatan

18. Menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY bengkulu, terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di Dunia,

19. Program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa

20. Rumah ibadah buka 24 jam.