Kecelakaan Maut Fuso vs Minibus, Dua Orang Tewas

BencoolenTimes.com, – Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Senin (04/01/2021) sore.

Kecelakaan yang melibatkan truk fuso mobil Honda CRV Nopol BD 1495 PB tersebut menewaskan dua orang penumpang minibus CRV.

Kapolsek Nasal Iptu Danang Purwanto SH saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021) mengatakan,
dua orang penumpang mobil CRV yakni Egi Atalarik (26) dan Erik (27) meninggal dunia dan satu orang luka berat.

“Tiga korban itu dibawa ke Pukesmas Nasal untuk mendapat perawatan. Namun sayang, dua korban meninggal dunia karena mengalami luka serius. Sedangkan satu korban lagi harus dilarikan ke RSUD Kaur karena mengalami luka di bagian kepala,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kronologis kecelakaan maut tersebut berawal dari mobil truk Fuso warna hijau yang dikemudikan Ruswanto (51), warga Ratu Samban Kota Bengkulu melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Lampung.

Setibanya di jalan raya tepatnya di Desa Batu Lungun, mobil CRV yang dikemudikan Yudi (35), warga Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan yang membawa dua korban meninggal datang dari arah berlawanan dari Lampung menuju ke Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

Mobil CRV yang diduga sudah makan jalan kanan atau melewati garis putih (marka jalan) langsung menabrak mobil fuso tersebut.

“Untuk kepentingan penyelidikan kendaraan yang terlibat di Lakalantas yang hancur dan ringsek bagian depan dan kini sudah diamankan di Mapolres Kaur. Sementara itu petugas juga memintai beberapa keterangan saksi,” jelas Kapolsek. (Bay)