Home Info Kota KONI se-Sumatera Minus Bengkulu, Batal Gelar Konferensi Pers

KONI se-Sumatera Minus Bengkulu, Batal Gelar Konferensi Pers

Opening Ceremony Porwil X Sumatera

BencoolenTimes.Com, – Konferensi pers yang rencananya digelar oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se Sumatera minus KONI Bengkulu, batal digelar.

Dari pesan berantai yang beredar dikalangan wartawan, rencananya konferensi pers digelar di Grage Hotel Kota Bengkulu, Minggu (3/11/2019) malam, pukul 20.00 WIB.

Pesan berantai undangan konferensi pers:
KONI Se Sumatera, kecuali Bengkulu, akan menggelar konferensi pers terkait Porwil, di Grage Horizon Bengkulu pukul 20.00 WIB. Dimohon kehadiran rekan-rekan media untuk bisa hadir.

Dari penelusuran sementara, beredar info konferensi pers tersebut terkait dengan keluhan para peserta Porwil dari berbagai provinsi.

“Infonya mereka mengeluhkan soal fasilitas yang kurang memadani, adanya barang peserta yang kemalingan, namun ini hanya info, kebenarannya mereka yang tahu, sebab konferensi pers batal,” ucap sumber media ini.

Informasi yang diperoleh media ini, konferensi pers dibatalkan karena telah bocor ke PB Porwil. “Sudah bocor, kini ketua-ketua KONI dipanggil PB Porwil untuk rapat,” ucap sumber media ini. (Yip)