Lima Orang Positif Narkoba Terjaring Razia BNN di Hiburan Malam

BencoolenTimes.com, – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu kembali menggelar razia ditempat hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu, Sabtu, (14/11/2020) malam dan berhasil mengamankan 5 orang yaitu 3 orang perempuan dan 2 orang laki-laki yang positif menggunakan narkoba jenis sabu dan obat-obatan terlarang berdasarkan tes urine.

Lima orang yang dinyatakan positif narkoba berdasarkan tes urine

“Malam ini kita melakukan operasi dalam rangka mencegah pengedaran gelap narkoba khususnya di Wilayah Bengkulu. Dari 10 tempat yang kita datangi setidaknya ada 5 orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba yaitu 3 orang perempuan dan 2 orang laki-laki,” kata Kabid Berantas BNN Provinsi Bengkulu Kombes Pol Drs. Sukria Gaos, M.M.

Kelima orang yang positif narkoba berdasarkan tes urine tersebut terjaring di lokasi hiburan malam berbeda yaitu 1 orang laki-laki di karaoke New Dragon Kelurahan Rawamakmur, 1 orang perempuan di karaoke Omnea, 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki di Cafe Casablanca Pantai Panjang.

“Kita akan melakukan pemeriksaan untuk tindak lanjut terhadap barang yang mereka konsumsi apakah berupa sabu, ekstasi atau narkoba jenis lainya,” ucap Sukria Gaos.

“Selain melakukan tes urine kita juga akan melakukan rapid tes untuk mengetahui apakah para pelaku terinfeksi virus Covid-19, ini upaya kita dalam rangkah mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 sekaligus mematuhi protokol kesehatan,” beber Sukria Gaos.

Sukria Gaos menambahkan, BNN Provinsi Bengkulu berharap dan mengimbau masyarakat agar selalu menjaga diri, jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif terutama narkoba yang dampaknya sangat merugikan dan merusak pikiran. (CW2)

Simak liputannya di BDTV Cacam Nian dengan cara klik foto berita ini