Aksi Cinta Pantai, Bencoolen Mall Ajak Masyarakat Lestarikan Biota Laut dan Jaga Kebersihan Pantai

BencoolenTimes.com, – Bencoolen Mall kembali menggelar event rutin aksi cinta Pantai, kali ini dilaksanakan di Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu, Sabtu (14/11/2020).

Kadiv Marketing dan Event Wiji Lestari menjelaskan, kegiatan aksi cinta pantai ini melibatkan sekitar 250 peserta yang berasal dari berbagai kalangan Komunitas diantaranya Plogger Bengkulu, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bengkulu, Latun, Team Ayok, GPA Gendong Advanture dan pihak terkait lainnya.

“Selain itu pada Event aksi cinta pantai ini juga diikuti 50 personil dari Polres Bengkulu yang ikut membantu untuk menyukseskan Event ini,” kata Wiji Lestari yang akrap disapa Wiwid.

Wiwid menyatakan, kegiatan rutin ini selain untuk menjaga kebersihan juga sekaligus langkah mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan pantai yang ada di Kota Bengkulu khususnya.

“Kita juga melakukan pelepasan tukik bersama para peserta dalam rangka untuk menjaga kelestarian biota laut di Pantai Bengkulu,” jelas Wiwid.

Wiwid menambahkan, aksi cinta pantai ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan pantai.

Untuk diketahui, aksi ini merupakan bentuk kepedulian Bencoolen Mall terhadap destinasi wisata Pantai Bengkulu. Dalam kegiatan ini Bencoolen Mall juga memberikan tong sampah kepada para pedagang yang ada di pinggir pantai.

Agar pedagang dan penikmat keindahan pantai Bengkulu membuang sampah pada tempatnya, dengan tujuan Pantai Bengkulu tidak tercemar dengan sampah. (CW2)