spot_img
Sunday, August 7, 2022
spot_img
HomeInfo KotaPertama di Bengkulu, "Kampung Durian" Hadir di Bencoolen Mall

Pertama di Bengkulu, “Kampung Durian” Hadir di Bencoolen Mall

-

BencoolenTimes.Com, – Salah satu mall terbesar di Bengkulu, Bencoolen Mall (BenMall) kembali hadir memberikan konsep terbaiknya bagi pengunjung setia.

Kali ini, berlangsung di Pelataran Belakang BenMall, Rabu (26/12/2018) sore digelar Soft Opening Festival Kampung Kuliner yang bertemakan “Kampung Durian”.

Tim kreatif BenMall, Wiji Lestari mengatakan kegiatan ini merupakan event rutin BenMall, dan juga kampung kuliner yang ke- 4 dengan tema Kampung Durian.

Disampaikan Wiji, pihaknya mengadakan acara rutin kampung kuliner untuk mewadahi para pelaku yang telah tergabung untuk tetap beraktifitas.

“Kampung Durian ini kita adakan untuk masyarakat Bengkulu yang hobi makan durian dari tanggal 26 – 30 Desember, karena kita melihat antusiasme masyarakat Bengkulu yang cinta buah durian,” ujarnya.

Di kampung durian ini, sambung Wiji, pihaknya menyajikan beragam macam makanan olahan dari durian, seperti Pempek Panggang Master Sambal yang terbuat dari olahan durian, dan juga Ayam Baick nya pun menggunakan olahan dari durian.

“Ada sekitar 8 pedagang durian yang akan berjualan di BenMall. Jadi masyarakat Bengkulu bisa membeli durian di mall, dengan harga bersaing sama penjual durian yang berada di luar Benmall,” tutupnya. (Ros)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!