PUAN Bantu Pengobatan Warga Penderita Tumor

PUAN Bengkulu saat jenguk dan beri bantuan pengobatan pada warga penderita tumor.

BencoolenTimes.com, – Keluarga Besar Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) menjenguk warga pengidap penyakit tumor otak, Kamis (29/7/2021).

Warga yang dijenguk tersebut adalah Arman (43) warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu yang sudah mengidap penyakit tumor di otak sejak September 2020 lalu. Namun baru ketahuan penyakitnya pada Januari 202 dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Palembang.

Ketua DPW PUAN Provinsi Bengkulu, Hj. Asmiar Amir mengatakan, kedatangan PUAN ke kediaman warga penderita penyakit tumor otak tersebut bentuk komitmen dari PAN untuk selalu peduli terhadap masyarakat.

“Seperti yang dicontohkan oleh Bapak Walikota kita harus peduli terhadap sesama, lihat kiri kanan depan belakang masyarakat dan tetangga kita, mana yang sakit, kelaparan serta meninggal, hal seperti ini bisa menjadi contoh dan tauladan sebagai kepala daerah agar masyarakat bisa merasakan sentuhan-sentuhan dari keluarga besar PAN serta masyarakat lainnya bisa berbuat sesama,” kata Asmiar.

Asmiar berharap, kedepan dari partai-partai yang lain serta masyarakat bisa saling memperhatikan orang di sekeliling yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara itu, Tia Kumalasari Istri Arman mengungkapkan, saat ini kondisi suaminya sedang menurun. Maka dari itu perlu untuk ditingkatkan imun terlebih dahulu sebelum diberangkat ke Palembang.

“Kita menunggu sampai hari Sabtu besok apabila belum ada perubahan kesehatannya maka kita tunda dulu rujukannya dan akan dikonsultasikan lagi sama dokter untuk meminta jeda waktu. Allhamdulilah, hari ini ada kunjungan dari partai PAN untuk menjenguk suami saya dan kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan memberi bantuan untuk biaya pengobatan,” tutupnya. (JRS)