Wednesday, October 4, 2023
spot_img

Ramaikan HUT ke-11, Emak-emak dan Milenial Siap Menangkan Gerindra di 17 April

BencoolenTimes.Com, – Dalam rangka hari jadinya yang ke- 11, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bengkulu, libatkan emak – emak dan kaum milenial guna sukseskan HUT Gerindra.

Emak-emak Bengkulu mengikuti senam sehat yang diadakan DPC Gerindra, sedangkan kaum milenial mengikuti game corner Mobile Legend.

Kelompok milenial yang ikut dalamĀ game corner Mobile Legend.

Koordinator senam, Era Trihastuty mengucapkan terimakasih kepada emak-emak yang sudah ikut senam bersama Partai Gerindra.

“Emak-emak yang ikut senam menambah semangat untuk kami (Gerindra), dalam menghadapi pemilu 17 April nanti,” ungkapnya, Senin (18/2/2019).

Era menambahkan, sekitar ratusan emak – emak se-Kota Bengkulu yang ikut serta dalam senam sehat tersebut. “Insya Allah, melihat kekompakan dan semangat emak – emak, Gerindra nantinya menang di April mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Tommy Yusriyadinata menyerukan hal serupa yaitu kaum milenial juga ikut serta dalam menyukseskan HUT Gerindra.

“Ini bukti nyata, kaum milenial tidak tertutup dan peduli akan politik. Kaum milenial peduli akan keadaan bangsa saat ini, kaum milenial yang ikut serta dalam Mobile Legend ingin adanya perubahan yang lebih baik untuk negara ini,” ucapnya.

Disampaikan Tommy, ratusan anak muda ikut serta dalam kompetisi Mobile Legend yang diadakan DPC Gerindra dengan mengedepankan Fair Play dalam kompetisi tersebut.

“Alhamdulillah, melihat antusias senam emak-emak dan game corner Mobil Legend kaum milenial, memberikan semangat untuk kami (Gerindra) bertarung dalam pemilu 17 April nanti,” tutup Tommy. (Ros)

Related Articles

Latest Article

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!