Rindukan Tangan Dingin Muslihan, Masyarakat Mukomuko Nilai 100 Ribu Lahan Produktif Gagasan Realistis

BencoolenTimes.com, – Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 H.Muslihan Diding Soetrisno bersilaturahmi dengan Tokoh dan Masyarakat Jawa yang berada di Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko, Sabtu (24/10/2020).

Bertempat di Desa Arga Jaya, Muslihan didampingi Tokoh Jawa sekaligus Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Sabar Sudiyo dan Pak Bayan terlihat akrab dan bersahaja dimata mayoritas penduduk Jawa dan Sunda.

Muslihan DS Calon Wakil Gubernur Bengkulu saat Bercengkrama dengan Masyarakat

Sabar Sudiyo yang akrab dipanggil Mas Sabar mengisahkan kepemimpinan Muslihan Diding Soetrisno saat menjabat bupati di Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berhasil memekarkan Kecamatan Mukomuko menjadi Kabupaten Mukomuko seperti sekarang ini.

”Tangan dingin beliau dalam memimpin yang tidak ada menjadi ada seperti Kabupaten Mukomuko yang dulu hanya sebuah kecamatan merupakan bukti bukan hanya sekedar janji. Dan kita harapkan 20 Program ala Helmi-Muslihan juga bisa diwujudkan oleh Helmi-Muslihan” terang Sabar dihadapan warga Desa Arga Jaya.

Kesederhanaan dan ala lesehan, Muslihan Diding Soetrisno disambut Warga Desa Arga Jaya Kecamatan .Air Rami.

Sabar Sudiyo menambahkan saat ini keluhan masyarakat di Kabupaten Mukomuko itu lebih serius pada permasalahan perkebunan dan produksi pertanian.

”Selama ini perkebunan masyarakat tidak mendapatkan perhatian dari Gubernur, saat ini dibutuhkan adanya PPL perkebunan yang mendampingi masyarakat, baik dari pengolahan lahan serta Teknologinya” lanjut Sabar.

”Program 100 ribu lahan produktif bukan tidak mungkin dilakukan Helmi-Muslihan, justru program tersebut dinantikan Karena sangat realistis dalam kenyataannya memang banyak lahan nganggur. Apalagi lahan eks perkebunan bisa di distribusikan kepada masyarakat” tutup Sabar Sudiyo. Agenda selanjutnya dilanjutkan silaturahmi dan berkunjung Kerumah Tokoh di Kecamatan Air Rami. (**)