Home BDTV Sesalkan Statement Anggota KPU, Agusrin ke Pendukung : Tidak Perlu Turun ke...

Sesalkan Statement Anggota KPU, Agusrin ke Pendukung : Tidak Perlu Turun ke Jalan

BencoolenTimes.com, – Beredar kabar massa pendukung serta Tim Pasangan Calon (Paslon) Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudi-Imron Rosyadi rencananya akan turun kejalan dan melakukan demonstrasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Selasa (22/9/2020) tepatnya besok.

Mengenai rencana aksi tersebut, Agusrin M Najamudin memberikan tanggapan yang disampaikan melalui video berdurasi 1 menit 37 detik, pada Senin (21/9/2020).

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada seluruh tim dan pendukung Agusrin-Imron dimana saja berada, saya mendengar adanya rencana kawan-kawan untuk turun ke jalan tepatnya di KPU untuk mempertanyakan sikap KPU,” kata Agusrin dalam Video.

“Karena, ada salah seorang dari kawan kita anggota KPU yang memberikan statemen seakan telah mendiskualifikasi Agusrin-Imron, dengan ini saya serukan kepada kawan-kawan hendaknya tidak perlu turun ke Jalan karena persoalan tersebut,” sambung Agusrin.

“Saya punya keyakinan yang sangat dalam, apa yang oleh kawan kita anggota KPU tersebut bukanlah demikian. Saya percaya mereka semua adalah orang-orang yang profesional yang punya integritas, mereka semua adalah keluarga kita,” jelas Agusrin.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengklarifikasi berkaitan dengan statemen seorang anggota KPU yang disebut Agusrin dalam video.

“Sudah kami klarifikasi, KPU bekerja secara profesional, mandiri dan mengedepankan integritas,” jelas Irwan Saputra. (Cw2)

Simak wawancara Jubir Agusrin-Imron dan klarifikasi Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra di BDTV Cacam Nian