Home BDTV Swab Ulang di RS Pelni, Walikota Helmi dan Muslihan Total 2 Kali...

Swab Ulang di RS Pelni, Walikota Helmi dan Muslihan Total 2 Kali Negatif Covid-19

BencoolenTimes.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan tes Swab ulang pasca dirinya dinyatakan Positif Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas Covi-19 Provinsi Bengkulu dan dirilis pada Senin (31/9/2020) dengan kasus nomor 344, kabar tersebut gegerkan publik.

Saat Walikota melakukan swab ulang di Jakarta hasilnya Walikota Negatif Covid-19 dan hasil itu tentunya bertentangan dengan Swab dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu. Sebelumnya, swab negatif juga didapat Helmi-Muslihan di Mayapada Hospital.

Untuk lebih membuktikan bahwa dirinya Negatif Covid-19, Walikota Helmi Hasan tes Swab lagi di RS. Pelni, dan ternyata hasilnya juga bertentangan dengan Swab tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu dimana Walikota di hasil Swab RS Pelni dinyatakan Negatif Covid-19.

“Hari ini hasil tes swab pak Wali di Rumah Sakit Pelni sudah keluar hasilnya negatif Covid-19,” kata Fitriansyah Kuasa Hukum Pemkot Bengkulu, Rabu (2/9/2020).

Tak cuma Helmi Hasan yang tes Swab ulang di RS. Pelni, tapi juga Muslihan DS Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu yang sebelumnya juga dirilis oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu positif terpapar Covid-19. Hasil tes Swab di RS. Pelni Muslihan DS dinyatakan negatif Covid-19.

Waktu dinyatakan positif Covid-19 oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu Muslihan DS juga tes Swab pembanding di Jakarta dan hasilnya negatif Covid-19. (Bay)

Simak ulasannya di BDTV Cacam Nian