Terjaring Operasi Pekat Saat Main Game, Dua DPO Diringkus

BencoolenTimes.com, – Dua orang pemuda diduga masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Tindak Pidana Pencurian dan Pemberatan (Curat) Polsek Kampung Melayu dibekuk anggota Polres Bengkulu dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Nala II 2020 di daerah Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Sabtu (12/12/2020) malam.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady mengatakan, untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) Curat yang dilakukan dua orang diduga DPO itu masih didalami dan disesuaikan dengan berkas yang ada di Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu.

“Kedua orang yang kita amankan dibawa ke Polsek Kampung Melayu untuk pemeriksaan lebihlanjut. Untuk kasusnya dugaan Curat,” kata Yusiady.

Pantauan dilapangan, kedua pemuda diduga DPO itu ditangkap saat asik bermain game di salah satu Warnet di Kampung Bali. Selain kedua terduga DPO, polisi juga mengsmsnkan tiga orang diduga rekannya karena sepada motor yang digunakan diduga motor bodong.

“Tiga orang temannya kita amankan juga karena memang kendaraan (Sepeda Motor) yang mereka gunakan ini tidak memiliki surat-surat dan plat nomor saat kita periksa” jelas AKP Yusiady.

“Yang kita amankan lima orang, tapi untuk orang yang kita duga DPO Polsek Kampung Melayu dua orang,” jelas Yusiady.

Anggota Polres Bengkulu juga mengamankan dua unit sepeda motor yang digunakan kelima orang tersebut untuk dilakukan penyelidikan status kendaraan apakah hasi dugaan pencurian atau bukan. (CW2)