Home Hukum Tidak Mau Bayar Bensin dan Diduga Bawa Alat Hisap Sabu, Pengendara Camry...

Tidak Mau Bayar Bensin dan Diduga Bawa Alat Hisap Sabu, Pengendara Camry Diamankan

Mobil Camry diamankan di Polres Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Ada-ada saja ulah, Pengendara mobil Camry, Nomor Polisi (Nopol) BM 1446, yang belum diketahui identitasnya,  diamankan petugas SPBU Rawa Makmur. Pasalnya pengendara mobil tersebut tidak mau bayar saat mengisi bahan bakar pertalite di Pom Bensin Rawa Makmur, Sabtu (02/03/2019) Malam.

Petugas SPBU, Erik mengatakan berawal dari pengendara Camry yang ditegur petugas saat merokok di area Pom bensin kemudian pergi meninggalkan pom bensin dengan belum membayar bahan bakar yang diisinya.

“Pengendara Camry tersebut kami tegur karena merokok di area Pom bensin, setelah ditegur pengendara itu kabur tanpa belum membayar. Kemudian kelang berapa menit mobil tersebut kembali lagi dengan tetap tidak mau membayar, dan akhirnya kami amankan,” pungkasnya.

Setelah kami amankan, sambung Erik, kami langsung menghubungi pihak kepolisian.” Setelah dilakukan penggeledahan dalam mobil, Pengendara mobil tersebut dibawa pihak polisi untuk diamankan,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari video amatir warga yang melihat kejadian, ditemukan diduga alat hisap sabu dalam mobil Camry tersebut.

Terhimpun, Mobil camry Nopol BM 1446 saat ini berada di halaman Polres Bengkulu. (ROS).