Pengemudi Mobil Camry Tak Bayar Bensin Itu, Ternyata Polisi Riau

AS (35), oknum polisi Riau saat diamankan di SPBU Rawa Makmur

BencoolenTimes.Com, – Pengendara Mobil Camry Nopol BM 1446 ternyata AS (35), oknum anggota Polri Riau, yang saat ini diamankan di Polres Bengkulu. Ia diamankan lantaran membuat keributan di SPBU Rawa Makmur, Sabtu (2/3/2019) malam.

Sebelumnya, AS diamankan petugas keamanan SPBU lantaran tidak mau bayar bensin Pertalite, yang diisi di mobil Camry AS. Kemudian petugas SPBU menghubungi Polsek Muara Bangkahulu untuk mengamankan pengendara mobil Camry tersebut.

Keterangan warga saat kejadian, Dio Azhari yang sempat merekam waktu ada keributan, saat digeledah mobil AS ditemukan diduga alat hisap narkoba.

“Saya melihat saat petugas menggeledah mobil, didapati dalam kantong asoy hitam tersebut katanya diduga alat hisap narkoba” ucap Dio, Minggu (03/03/2019) siang.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Bengkulu, AKBP Edy Suroso membenarkan adanya anggota Polri Riau yang diamankan di Polres Bengkulu.

“Ya, ada anggota Polri Riau, AS, yang diamankan di Polres Bengkulu karena membuat keributan di SPBU Rawa Makmur. Untuk proses tindakannya akan kita limpahkan ke atasannya di Polda Riau,” ungkapnya.

Saat ditanya kebenaran, AS kedapatan membawa diduga alat hisap sabu, Edy belum bisa memastikan, “Untuk hal tersebut (alat hisap bong) langsung aja ke Polres untuk mengetahui kebenarannya,” pungkasnya. (Ros)