Warga Kepala Curup Ingin Bahagia, Harapkan Helmi Hasan Membawa Perubahan di Provinsi Bengkulu

Helmi Hasan bersama Warga Kepala Curup

BencoolenTimes.com, – Warga Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, menaruh harapan besar untuk Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu.

Mereka selama ini jarang diperhatikan pemimpin Provinsi Bengkulu. Perhatian itu, mereka harapkan dari Helmi Hasan sebagai sosok perubahan menuju Kepala Curup yang bahagia.

“Pengangguran akan kita atasi dengan program 100 ribu lapangan kerja. Pertanian akan kita sediakan bibit bantuan dan ternak sapi,” kata Helmi.

Jika diamanahkan menjadi Gubernur Bengkulu ia akan memperhatikan masyarakat hinga masyarakat yang ada di pedesaan seperti ia memperhatikan warga kota bengkulu selama menjabat sebagai walikota.

“Daerah ini banyak perkebunan kopi yang menjadi penggerak perekonomian setempat, sehingga nanti akan tingkatkan kopi di daerah ini hingga mampu bersaing sebagai kopi unggulan, maka harga jualnya akan tinggi,” ungkap Helmi.

Helmi Hasan juga berkomitmen akan memberikan wifi gratis di semua desa yang ada di Provinsi Bengkulu jika diamanahkan memimpin.Dengan adanya wifi gratis ini, lanjut Helmi, maka warga desa bisa mengakses internet dari mana saja, kapan saja.

“Tidak perlu lagi, warga nyari internet sampai manjat-manjat pohon kelapa,” ucap Helmi.

Selain wifi gratis tiap desa, Helmi juga memaparkan akan menyediakan 1 ambulans 1 desa. Sehingga, masyarakat tidak mampu bisa menggunakan ambulance gratis, serta membangun rumah singgah untuk keluarga pasien RS. M Yunus Bengkulu.

Tak hanya itu, Helmi-Muslihan juga berkomitmen untuk menyediakan 100 ribu lapangan kerja, bantuan alat pertanian, hingga rasmie untuk seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Kesejahteraan pekerja, petani, ASN dan PTT juga menjadi perhatian kami,” tandas Helmi.

Daerah Kepala Curup ini terkenal dengan daerah rawan begal, oleh karena itu, jika diamanahkan Helmi berkomitmen akan memperhatikannya, dengan adanya perhatian dari pemerintah, kata Helmi, akan merubah daerah ini menjadi daerah yang bahagia.(Bay)