Home Info Kota Wawali Apresiasi Gerakan Sejuta Sajadah

Wawali Apresiasi Gerakan Sejuta Sajadah

Penyerahan sajadah karpet oleh Wawali, Dedy Wahyudi dan Irwandi Putra kepada pengurus masjid

BencoolenTimes.Com, – Gerakan Sejuta Sajadah mendapat apresiasi Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi. Ini diungkapkan saat penyerahan perdana sadajah di Masjid Nurul Huda Penurunan, Kamis (20/12/2018) usai sholat Ashar.

“Ide ini berangkat dari Irwandi Putra yang mengajak saya, Pihan Pino (GM RBTV), Susanto (GM BETV), tentang Gerakan Sejuta Sajadah. Ide ini terlontar karena melihat sajadah yang ada di Kota Bengkulu banyak yang tidak layak digunakan,” ungkap Dedy.

Dedy melanjutkan, gagasan itu langsung direspon dengan memberikan support, “Saya senang ada warga yang peduli untuk Kota Bengkulu, memberikan ide yang bagus untuk kebaikan Kota Bengkulu, dan Gerakan Sejuta Sajadah ini bagian dari menciptakan Bengkulu Kota Religius,” ucap Dedy.

Sementara itu, Irwandi Putra, yang juga Chiff Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Gerakan Sejuta Sajadah sudah mulai menyebarkan sajadah untuk masjid. “Hari ini kita berikan 10 gulung karpet sajadah untuk Masjid Nurul Huda. Nanti dilanjutkan ke masjid lainnya,” jelas Irwandi.

Dilanjutnya, ide gerakan itu awalnya dari diskusi sesama teman. Setelah terlontar, akhirnya ia memutuskan untuk melakukannya secara nyata. “Semoga gerakan ini sebagai asbab kita bersama-sama untuk beramal,” harap Irwandi.

Untuk saat ini, donasi yang terkumpul Rp 17 juta, “Donasi yang sudah ada akan kami update selalu di Fanpage Gerakan Sejuta Sajadah. Uang yang ada akan saya pertanggungjawabkan di dunia maupun akhirat, ” tukas Irwandi Putra.(Ros).