Wisuda Tahfidz Qur’an, Wawali Bangga dengan SMPN 2 Kota Bengkulu

Wawali Wisuda Tahfidz.

BencoolenTimes.com, – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi bersama pihak Departemen Agama, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bengkulu mewisuda tahfidz Qur’an terdiri dari 7 orang wisudawan dan 5 wisudawati.

Para tahfizd Qur’an yang diwisuda itu meruakan siswa-siswi SMPN 2 Kota Bengkulu.

Wawali Dedy Wahyudi mengaku bangga dengan SMPN 2 Kota Bengkulu yang mampu mewisuda peserta didiknya menjadi tahfidz Qur’an, tentu capaian ini tak lepas dari peran dan kehebatan para guru SMPN 2 Kota Bengkulu.

“Kepala sekolahnya hebat dan anak-anaknya sungguh luar biasa. Saya terharu, karna ini mimpi kita sejak lama serta sesuai keinginan kita menjadi Kota Bengkulu religius dan bahagia,” Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Kepala Sekolah Smp 2 Kota Bengkulu, Susnaini julita SE. M.Pd mengatakan, program tahfidz ini tercapai atas kerjasama dan dukungan semua pihak.

“Ini terlaksana dengan lancar dengan opreasional sekolah, kita didukung oleh orangtua asuh dalam hal ini ikut serta dalam mengawasi baik itu memanjemen, keuangan dan belajar anak,” kata Susnaini.

Selain itu, di SMPN 2 Kota Bengkulu ini juga mempunyai program kotak amal ajaib di pintu kanan sekolah yang hasilnya untuk menutupi apabila ada kekurangan dana.

Anak-anak ini juga unjuk kebolehan membaca Al- Qur’an di depan Wawali secara bersama-sama. Sebagai bentuk apresiasi, Wawali juga memberikan hadiah kepada siswa yang diwisuda. (Cw1)