Home Hukum Mantan Istri dan Anak Tiri Dibunuh Pakai Balok

Mantan Istri dan Anak Tiri Dibunuh Pakai Balok

Tersangka JM alias Ar

BencoolenTimes.Com, – Tersangka pembunuh mantan istri berikut dua anaknya, JM alias Ar (33), warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, membunuh korban menggunakan balok.

“Waktu itu Sabtu (12/1/2019) pagi pukul 03.00 WIB saya datang ke rumah korban (Hasnatul Laili). Dia belum bangun. Saya masuk lewat pintu belakang dan menunggu di ruang tengah. Saya tunggu sampai pukul 05.00 WIB korban baru bangun. Lalu saya pukul pakai balok, sempat belago (berkelahi) waktu itu,” ungkap JM seperti dilansir video wawancara RBTV yang diunggah di Youtube.

JM ditangkap Senin (14/1/2019) sekitar pukul 05.00 WIB di Hotel Ananda Bengkulu Selatan, pagi ini langsung dibawa ke Polda Bengkulu.

Demikian keterangan Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP. Jery Nainggolan, S.Ik, “Dibawa ke Polda Bengkulu dulu. Baru kemudian dibawa ke Polres Rejang Lebong,” ujarnya.

JM diduga tega membunuh mantan istrinya sendiri Hasnatul Laili (35), serta dua anak tirinya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), warga Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Ibu dan dua anak ini dibunuh di kamar rumah mereka.(Ros)