Home Hukum Cabuli Siswi SMP di Pinggir Jalan, Pemuda Seluma Ditangkap

Cabuli Siswi SMP di Pinggir Jalan, Pemuda Seluma Ditangkap

BencoolenTimes.com, – Seorang pemuda asal Kabupaten Seluma inisial MA (20) ditangkap Anggota Satreskrim Polres Seluma Polda Bengkulu lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap siswi SMP di Kabupaten Seluma yang masih dibawah umur di pinggir jalan daerah Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020) mengatakan, korban yang diduga mendapat perlakuan tak senonoh dari terduga pelaku tersebut masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Dugaan pencabulan itu berawal pada Minggu 26 Juli 2020 sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu korban bermaksud pergi kerumah tetangganya dengan untuk meminjam gunting kuku, yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban. Saat berjalan sekitar 40 meter korban dipanggil oleh terduga pelaku dan  disuruh berhenti.

Kemudian korban berhenti dan pelaku mendekati korban, selanjutnya pelaku memegang tangan korban sambil berkata “kau marah sama aku?” Dijawab korban “tidak” selanjutnya pelaku  mencium pipi korban.

Kemudian terduga pelaku mengajak korban duduk di pinggir jalan dengan posisi terduga pelaku ada dibelakang korban yang diduga sambil mencabuli korban.

Namun saat melancarkan aksinya itu, tiba-tiba ada seseorang warga yang melihat sehingga korban lari menuju rumah warga tersebut.

Sedangkan terduga pelaku bersembunyi di belakang pohon sawit. Selanjutnya korban pulang kerumahya dan melapor kepada orang tuanya bahwa telah dicabuli oleh terduga pelaku. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut ke Polres seluma.

“Terduga pelaku sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik terkait dugaan pencabulan yang dilakukannya kepada korban,” jelas Sudarno. (Bay)