Modus Titip Cas HP, Oknum Kades Perkosa Mahasiswi

Ilustrasi

BencoolenTimes.com, – JU (33), oknum Kepala Desa (Kades) Pasar Jumat Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kaur lantaran diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap mahasiwi.

Kasat Reskrim Polres Kaur AKP Apriadi, SH saat dikonfirmasi, Minggu (28/12/2020) menjelaskan, saat ini oknum Kades tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Korban dari tersangka adalah mahasiswi.

Dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan terungkap setelah anggota kepolisian menerima laporan korban Laporan Polisi : LP / 773 // XII / 2020 /Bengkulu/Res Kaur tanggal 17 Desember 2020.

“Korbannya mahasiswi, untuk tersangkanya oknum Kades dan saat ini tersangka sudah ditahan,” kata Apriadi.

Menurut keterangan koban dugaan pemerkosaan yang dialaminya terjadi pada Rabu (16/12/2020) disaat dirinya sedang di kos-kosan tempat ia tinggal.

Saat itu oknum Kades tersebut yang sudah mengenal korban datang ke kosan dan minta tolong kepada korban untuk mengecas HP tersangka, setelah itu tersangka langsung pergi.

Lalu setelah beranjak malam yang mana saat itu dalam kondisi hujan gerimis, tersangka datang kembali ke kosan korban untuk mengambil HP-nya itu.

Diduga, kondisi sepi yang disertai hujan gerimis itu dimanfaatkan tersangka. Tersangka lalu menyatakan ingin numpang berteduh sembari menunggu hujan berhenti.

Tanpa curiga sedikitpun, korban kemudian mengijinkan tersangka masuk ke dalam kosannya, setelah itu, dari situlah kemudian tersangka diduga melancarkan aksi bejatnya memperkosa korban.

Setelah melancarkan aksinya, tersangka kemudian meninggalkan kosan korban. Sementara, korban yang tak terima dengan perbuatan tersangka melaporkan tersangka ke polisi agar ditindaklanjuti.

“Tersangka masih dalam proses pemeriksaan mendalam oleh penyidik unit PPA,” jelas Apriadi. (Bay)