Ferry Ramli Ketua Ikal Lemhanas Provinsi Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H Ferry Ramli, SH, MH dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni (Ikal) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Provinsi Bengkulu.

Ferry dilantik di kantor Lemhanas Pusat di Jakarta, bersama pengurus lainnya, yakni mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi, Dosen Unras Dr. Sugeng Suharto, Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, STP dan beberapa pengurus lainnya.

Pelantikan dipimpin Ketua Umum Ikal Lemhanas, Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar. Ferry Ramli mengatakan akan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

‘’Peran serta pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga kesatuan bangsa,’’ ujar Ferry seperti dilansir Koran Rakyat Benteng.

Ferry juga akan berperan aktif dalam memerangi radikalisme. Ia mengimbau warga tidak mudah terpengaruh isu yang tidak jelas, dari oknum yang tak bertanggung jawab.

‘’Masyarakat Provinsi Bengkulu merupakan masyarakat yang bermartabat. Mari perangi radikalisme, tolak isu-isu yang tidak benar dan tetap mengedepankan ideologi dalam pancasila,’’ demikian Ferry.(bro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here