Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Maling Motor di Curup, Residivis Asal Kota Bengkulu Ditangkap

Bencoolentimes.com – Anggota Unit Reskrim Polsek Curup berhasil mengamankan MR (18) residivis asal Kota Bengkulu. Residivis yang juga pengangguran tersebut, diamankan saat sedang berada di salah satu rumah temannya dalam wilayah Pasar Atas Kecamatan Curup, Minggu (4/6) dini hari pukul 01.00 WIB.

Diungkapkan Kasi Humas Polres Rejang Lebong (RL) Iptu S. Simanjuntak, SH didampingi Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho, SH, pelaku merupakan seorang residivis yang bebas tahun 2020. Pelaku sebelum tertangkap, beraksi di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur pada 14 Mei 2023 silam. ‘’Pelaku terakhir beraksi di rumah milik Antoni (45) dan berhasil mencuri motor,’’ kata Kasi Humas.

Dilanjutkan Kasi Humas, hasil penyidikan sementara, residivis yang pengangguran ini, setelah bebas dari penjara, sudah beraksi di beberapa wilayah. Mulai dari Kota Bengkulu, Kabupaten RL hingga Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca Juga  Remaja Ditemukan Tewas di Kolam, Diduga Over Dosis 

‘’Pelaku ini termasuk pemain lintas provinsi,’’ sambung Kasi Humas.
Ditambahkan Kasi Humas, keterangan tersangka, untuk di wilayah Kota Curup Kabupaten RL, hanya khusus mencuri motor. Selanjutnya motor dibawa ke wilayah Lintang Empat Lawang Provinsi Sumsel, untuk langsung dijual.

‘’Kalau pengakuan tersangka, di curup hanya mencuri motor dan hasilnya langsung di jual ke Lintang Empat Lawang Provinsi Sumsel,’’ demikian Kasi Humas.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!