Mau Parfum Gratis? Ini Caranya

BencoolenTimes.Com, – Kabar gembira bagi para pecinta parfum di Bengkulu, Aromania Perfumery memberikan promo parfum gratis. Promo tersebut diberikan kepada masyarakat yang membeli parfum jenis apapun, dengan nilai transaksi minimal Rp 100 ribu.

Manager Operasional Aromania Perfumery Bengkulu, Ferry Hazlina mengatakan, Aromania memberikan promo parfum gratis untuk memanjakan para konsumen di Bengkulu.

“Demi memanjakan konsumen, kami berikan parfum gratis setiap konsumen yang melakukan pembelanjaan di Gerai Parfum Aromania di Kota Bengkulu,” kata Ve, sapaan akrab Ferry Hezlina.

Promo ini mulai berlaku Senin, 18 Maret 2019 dan akan berlaku selama persediaan masih ada.
Bagi-bagi parfum gratis ini khusus bagi pelanggan parfum Aromania yang ada di seluruh wilayah Kota Bengkulu.

Syaratnya mudah, cukup dengan belanja minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya, akan mendapatkan 1 botol parfum reffil ukuran 35 ml dengan varian aroma yang menarik, sesuai persediaan yang ada di setiap outlet Aromania yang ada di Kota Bengkulu. Yakni outlet Skip, Pintu Batu, Kompi, Jalan Mangga, Jalan Danau, Padang Harapan, Rawa Makmur, Pagar Dewa, Simpang Kandis dan Kelurahan Surabaya.

Pelanggan aromania bisa langsung mengunjungi gerai dan melakukan transaksi senilai Rp 100 ribu, untuk pembelian jenis parfum apapun, kemudian nanti karyawan Aromania akan memberikan parfum gratis.

Parfum Aromania

“Jadi kunjungi saja gerai Aromania, lakukan transaksi minimal Rp 100 ribu, dapat parfum gratis. Persediaan terbatas. Jadi jangan sampai ketinggalan,” promo Ve.

Saat ini outlet Aromania mempunyai lebih dari 300 pilihan Aroma yang identik dengan merk-merk parfum terkenal, seperti Dunhill, Ariel Impulse, Kenzo, Bulgari dan lain-lain. Jadi pelanggan mempunyai banyak pilihan varian aroma yang disukainya.
“Outlet kita juga tersebar di Kota Bengkulu sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan”, ujar Ve.

Selain itu, dengan selalu menggunakan parfum baik di rumah maupun beraktivitas, akan meningkatkan rasa percaya diri. Sehingga tidak akan minder jika ada tamu yang datang ke rumah ataupun bertemu teman dan kolega di luar.

“Pakailah parfum sesuai selera anda, rasakan perbedaannya, anda akan semakin percaya diri,” tutupnya.(Rilis/Aromania)