Mobil Putih Hangus Terbakar di Tengah Jalan

Mobil Putih Hangus Terbakar di Tengah Jalan
Mobil Putih Hangus Terbakar di Tengah Jalan

BencoolenTimes.Com – Mobil warna putih dengan nomor polisi BD 1845 PB hangus terbakar di tengah jalan,  depan rumah dinas Danlanal Bengkulu Jalan RE Martadinata Kel. Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu, Kamis (25/4/2019) pukul 14.30 WIB.

Kejadian Bermula saat mobil yang dikendarai oleh korban mengalami mati mesin mendadak, kemudian korban berusaha keluar dari dalam mobil setelah melihat ada tangki minyak mengalami kebocoran. Korban pun segera membuka pintu mobil karena melihat didalam mobil sudah ada api yang menyala, saat itu didalam mobil ada 1 buah tangki modifikasi yg posisinya berada baris ketiga bagian belakang jok mobil, dan 2 buah jerigen yg posisi di bagian jok tengah mobil yang berisi bensin jenis premium.

Saat korban membuka pintu tersambar minyak yang sudah terbakar api, dan saat ini korban mengalami luka bakar disekujur badan korban. Adapun penyebab kebakaran di duga akibat Bensin yg tersambar oleh api rokok.

Warga setempat menjadi heboh dan langsung berdatangan untuk melihat mobil yang terbakar tersebut dari dekat.

Setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran, petugas pemadam kebakaran langsung mengerahkan armadanya untuk melakukan upaya pemadaman api.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Selebar AKP Margopo mengatakan pihaknya tidak mengetahui pasti kronologis kebakaran tersebut, namun setelah mendapatkan informasi dari masyarakat pihaknya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

“Setelah kita datangi lokasi ternyata ada korban (sopir) dan kita langsung selamatkan korban dulu dibawa ke Rumah Sakit M. Yunus Kota Begkulu. Korban mengalami luka bakar dibagian tangan dan kaki,” kata Kapolsek.

Untuk sementara, Pihaknya belum dapat memastikan penyebab dari kebakaran tersebut dan masih akan berkoordinasi dengan pihak Polres untuk ditindakanlanjuti.

“Kita koordinasikan ke Polres, mungkin nanti penanganannya lebih lanjutnya di Polres, kita Polsek penanganan awalnya,” terang Kapolsek.

Disisi lain, informasi dari warga sekitar diduga di dalam mobil tersebut ditemukan tangki yang telah dimodifikasi dan dua dirigen minyak dengan kapasitas 30 liter yang diletakkan di bagian jok tengah. Selain itu, sebelum terjadi kebakaran tersebut diketahui sang pengemudi saat itu sedang merokok. (rl)