Home BDTV Obyek Wisata Alam Benteng Siap Jadi Sasaran Gowes

Obyek Wisata Alam Benteng Siap Jadi Sasaran Gowes

BencoolenTimes.com, –  Secara bertahap objek wisata Alam di Bengkulu Tengah (Benteng) mulai dibuka. Hal ini disampaikan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H saat Gowes bersama para komunitas Sepeda, Minggu (20/9/2020).

“Dalam kondisi pandemi sekarang ini kita sedang dalam pernurunan perekonomian nasional bahkan dunia. maka dari itu kemarin kita mengadakan rapat penting untuk regulasi dan segala macamnya,” kata Ferry.

“Kita sudah mulai berangsur-angsur membuka kembali untuk objek wisata yang ada di Bengkulu Tengah namun saya hanya mengizinkan kepada pihak objek wisata yang menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Apabila pihak objek wisata tersebut idak menerapkan hal tersebut maka tidak akan saya izinkan,” jelas Ferry.

Ferry juga menyatakan, objek wisata alam Sungai Suci Bengkulu Tengah cocok untuk para pecinta gowes, karena jika gowes dari Kota Bengkulu Sungai Suci pas untuk di jadikan finis-nya. Menariknya lagi bisa sambil menikmati keindahan alam Sungai Suci Bengkulu Tengah.

“Kita harus terus selalu menjaga kesehatan dengan selalu melakukan aktifitas dan mencari keringat dalam upaya meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh karena sehat itu mahal dan tidak ternilai harganya tegas Ferry Ramli mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, olahraga bersepeda cocok untuk sekarang ini dan lagi tren,” tukas Ferry. (CW)