Sunday, September 24, 2023
spot_img

Pengguna Jasa Anak Bawah Umur Jadi Tersangka

BencoolenTimes.com – Satuan Reserse Kriminal (satreskrim) Polres Lebong sebelumnya sudah menetapkan YE (20) menjadi tersangka karena diduga menjual anak dibawah umur alias Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Terbaru, giliran DO (24) warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur.

Untuk diketahui, anak bawah umur yang diperdagangkan tersangka YE diamankan bersama DO digerebek dan diamankan di salah satu penginapan Kemayoran Kecamatan Lebong Utara, saat baru akan melakukan transaksi persetubuhan. Kemudian saat ditanya, DO mengakui mendapatkan jasa anak bawah umur tersebut melalui perantara, yaitu YE dengan tarif Rp 200 ribu. Sedangkan untuk sewa kamar, DO yang membayarkan langsung.

Baca Juga  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Tanjung Dalam Kebakaran

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander menyebutkan, DO sudah ditetapkan sebagai tersangka. Meskipun saat dilakukan penggerebekan, DO belum sempat mensetbuhi anak dibawah umur tersebut, namun diakui sudah melakukan pencabulan.

“Benar, selain YE, kita juga sudah menetapkan DO sebagai tersangka dalam dugaan pencabulan anak dibawah umur,’’ kata Alex.

Dari hasil pemeriksaan, sambung Alex, diketahui anak bawah umur tersebut diantar langsung oleh YE ke hotel yang sudah disepakati sebelumnya.

“Kita masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini, untuk memastikan apakah ada anak dibawah umur lainnya yang menjadi korban TPPO tersebut,’’ tukas Alex.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!