Polisi Identifikasi Mayat yang Ditemukan Membusuk di Sungai Perbatasan

BencoolenTimes.com, – Polres Bengkulu Tengah melakukan pemeriksaan mayat yang ditemukan di Sungai Perbatasan Kelurahan Pematang Gubernur dengan Desa Srikuncoro Bengkulu Tengah yang ditemukan dalam kondisi tenglungkup dan sudah membusuk Rabu, (6/1/2021).

Kasat Polres Bengkulu Tengah, Iptu Iman Paluki mengatakan, saat ditemukan oleh warga yang sedang memeriksa mayat tersebut terapung dan sudah membusuk, diperkiran sudah seminggu karena sebagian anggota tubuhnya rusak sehingga sulit untuk dikenali. Selain itu juga tidak ditemukan identitas di mayat tersebut sehingga mayat akan di outopsi di RS. Bhayangkara untuk mengukur mayat.

“Jenis kelaminnya belum kita ketahui, kita akan outopsi mayat yang ditemukan warga ini di RS. Bhayangkara, sekaligus penyebab kematiannya,” kata Iman.

Iman menambahkan, sejauh ini untuk di Bengkulu Tengah tidak ada laporan orang-orang namun pihaknya mengimbau kepada masyarakat ada yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polres Bengkulu Tengah.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan mayat tersebut bermula saat salah satu warga mancing di aliran Sungai Perbatasan antara Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu dengan Desa Srikuncor Bengkulu Tengah.

Saat itu warga tersebut mencium bau tak sedap, lalu warga tersebut mencari sumber bau busuk dan ternyata bau busuk berasal dari mayat yang kondisinya sudah membusuk dengan keadaan telungkup di bawah pohon sawit sekitar aliran Sungai. (CW2)