Status Terakhir FB Mahasiswi Unib, Hingga Foto Pasutri Penjaga Kos

BencoolenTimes.Com, – Jagat dunia maya di Provinsi Bengkulu, heboh dengan kasus dugaan pembunuhan mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib), Wina Mardiani (20) gadis asal Ipuh Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Pantauan pewarta, Facebook milik Wina Mardiani dibanjiri kabar duka dan bela sungkawa.

Tidak ada status yang mengarah konflik terhadap mahasiswi ini. Terakhir, status di FB Wina terpantau diupload Agustus 2019 lalu. Wina mengupload tentang kenangan anak-anak tahun 90-an.

Di bagian lain, dunia maya juga heboh dengan foto buku nikah pasangan suami istri (pasutri), yang menjaga kos tempat Wina tinggal, di Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu.

Foto itu beredar lantaran diduga penjaga kos terkait dalam kasus ini. Kecurigaan muncul lantaran keduanya hilang bak ditelan bumi, sebelum jenazah Wina ditemukan terkubur di belakang kos.

Namun, belum bisa dipastikan dugaan keterlibatan penjaga kos. Polisi masih terus menggali dan menyelidiki kasus ini.

Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari membenarkan, memang ada warga yang tinggal di sekitar penemuan jenazah korban, yang dicurigai terkait kasus ini.

“Intinya ada yang dicurigai. Tapi belum bisa dipastikan, apakah itu pelaku pembunuhan atau bukan,” jawab Jauhari saat ditanya awak media di RS Bhayangkara.(bro)