Home BDTV Viral, Maling Celana Dalam Kepergok Warga

Viral, Maling Celana Dalam Kepergok Warga

BencoolenTimes.com, – Heboh, aksi seorang pemuda diduga mencuri celana dalam di salah satu Kelurahan Kota Bengkulu, Jumat (26/2/2021).

Perbuatan terduga pelaku tersebut viral karena saat melancarkan aksinya terduga pelaku kepergok atau ketangkap basah oleh korban.

Ironisnya terduga pelaku tersebut diduga merupakan tetangga korban sendiri.

“Saat diancam akan dilaporkan ke polisi dia (terduga pelaku) mengaku bahwa benar melakukan tindakan tersebut (Mencuri pakaian dalam),” kata warga setempat yang identitasnya kami rahasiakan.

Warga tersebut menyampaikan, korban sebelumnya pernah menyatakan bahwa pakaian dalamnya sering hilang.

“Kalau (aksi terduga pelaku) ketahuan baru kali ini, tapi korban mengaku memang sudah sering kehilangan, tapi korban tidak tahu kalau dicuri dan kebetulan kemarin dia (korban) di rumah dan melihat anak itu (terduga pelaku) ” ujarnya.

Warga sekitar juga sempat bertanya kepada terduga pelaku motif dibalik tindakan yang dilakukan tersebut namun terduga pelaku hanya diam.

“Jadi sempat kita tanya, untuk apa kamu maling itu (pakaian dalam) ? bukan pula yang bagus yang dia ambil tapi yang bekas. Dan dia hanya diam saja saat saat ditanya dan kita sarankan berobat jika sakit (kelainan jiwa),” ungkapnya.

Terduga pelaku tersebut tinggal dengan saudaranya dan saudaranya baru tahu terkait perbuatan terduga pelaku tersebut.

“Jadi dia ini tinggal dengan kakaknya dan kakaknya juga baru tahu dan merasa malu atas tindakan yang dilakukan adiknya,” tutupnya. (PPJ)

Simak videonya di Kanal BDTV