asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Pimpinan BNI Temui Kajati Bengkulu, Ada Apa ?

BencoolenTimes.com, – Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Provinsi Bengkulu, Salahuddin bersama rombong tiba-tiba menemui Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H di Kantor Kejati Bengkulu, Kamis (4/6/2024) ada apa ?.

Ternyata, pertemuan ini tidak lain dan tidak bukan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dengan Bank Negara Indonesia (BNI) serta membahas berbagai hal yang dapat mendukung kelancaran dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing lembaga.

Pertemuan di Kejati Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, Kajati Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H mengapresiasi kunjungan dan inisiatif dari BNI Provinsi Bengkulu. Syaifudin Tagamal berharap kerja sama yang telah terjalin dapat semakin ditingkatkan demi kemajuan bersama dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Sementara, Pimpinan BNI Provinsi Bengkulu, Salahuddin menyampaikan komitmen BNI untuk terus mendukung tugas-tugas Kejaksaan Tinggi Bengkulu, terutama dalam hal transaksi keuangan dan layanan perbankan yang diperlukan.

Diketahui, pihak Bank Negara Indonesia Provinsi Bengkulu yang hadir dalam pertemuan yakni Salahuddin, Pemimpin BNI Provinsi Bengkulu, Pandapotan Tanjung, BBM, Sony Ansyori Kusuma, BBM, Ave, Consumer Transaction Relationship. Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan sesi foto bersama. (BAY)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!