Cerita Petugas Damkar yang Kecelakaan Saat Pemadaman Api di Toko Khatulistiwa

BencoolenTimes.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan berkunjung ke Dinas Pemadam Kebakaran untuk memberikan pengarahan kepada seluruh petugas sekaligus memberikan santunan kepada 4 personil Damkar yang mengalami kecelakaan saat bertugas di TKP toko Khatulistiwa, Selasa (24/11/2021) pagi.

Satu persatu personil menceritakan kronologis kejadian, mulai dari Hidarman dan Mardiansyah yang terjerumus dari atas atap gedung yang terbakar berakibat dada dan pinggul mereka memar, Yongki mengalami cidera kaki, Faizan luka telapak tangan.

“Kalian layak mendapat penghargaan. Yang nama nya pekerjaan itu tidak ada yang nama nya tidak memiliki resiko! yang penting kita tunaikan dan bertanggung jawab atas pekerjaan kita,” kata Helmi.

Helmi mengatakan, bahwa untuk biaya pengobatan 4 petugas ini akan di tanggung Pemkot Bengkulu.

“Insya Allah untuk pengobatannya Pemkot Bengkulu yang akan menanggung sampai tuntas. Kita juga memberikan santunan, yang kaki nya cidera istirahat dulu sampai pulih. Pemkot sangat berempati dan kita juga berapresiasi kepada mereka yang sudah berjuang totalitas dalam melaksanakan tugas,” demikian Helmi. (Cw 1)